Kamis, 26 Januari 2017

Artikel Tentang Haramnya Pacaran

Pacaran?? haram gak sih menurut islam....???

      Pacaran adalah sebuah proses ketidakpuasan yang terus berlanjut untuk sebuah pembuktian cinta. Dan cintalah yang membuat seorang muslim terjerumus ke dalam jurang kenistaan. Apabila keduanya sudah tidak tahu lagi mana cinta yang dibolehkan dan mana cinta yang dilarang.

      Sekarang ini kehidupan seorang muslim atau muslimah tanpa pacaran adalah hambar. Beginilah keadaan kaum muda sekarang, racun syubhat dan racun membela hawa nafsu sudah menjadi sebuah hakim akan halal haram.

      Dalam islam pacaran merupakan hal yang sangat dilarang. Bahkan Rosulullh saw pernah bersabda :" Telah tertulis atas anak Adam nasibnya dari hal zina. Akan bertemu dalam hidupnya, tak dapat tidak. Zinanya mata adalah melihat, zinanya telinga adalah mendengar, zinanya lidah adalah berkata, zina tangan adalah menyentuh, zina kaki adalah berjalan, zina hati adalah ingin dan berangan-angan. Dibenarkan dalam hal ini oleh kelaminnya/didustakannya".

      Zina terjadi karena motivasi yang tinggi dari rasa tidak pernah puas sebagai watak khas yang bernama manusia. Zina terjadi kapan saja dan dimana saja seperti halnya dalam berpacan.

     Wahai para muslim sadarilah akan lamunan kalian, bayang-bayang cinta yang suci, bukanlah dengan pacaran, karena pacaran dikategorikan sebagai nafsu syahwat yang tidak dirahmati oleh Allah.
Jadi pada intinya pacaran menurut islam hukumnya haram.


SEMOGA APA YANG PERNAH KITA LAKUKAN DI AWAL TIDAK TERJADI LAGI DI AKHIR!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar